Home Olahraga Juventus Melaju ke Perempat Final, Lazio Jadi Lawan Berikutnya

Juventus Melaju ke Perempat Final, Lazio Jadi Lawan Berikutnya

Turin, Gatra.com - Juventus sukses melaju ke babak perempat final Coppa Italia.

Ini mereka peroleh usai menyingkirkan Monza dengan skor 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium, Jumat (20/1) dini hari WIB.

Baca Juga: Memphis Depay Tinggalkan Barcelona, Berlabuh ke Atletico Madrid

Di babak 8 besar, tim berjuluk Nyonya Tua ini akan bertemu dengan Lazio. Laga akan berlangsung 2 Januari mendatang. Lazio sendiri melaju usai menang tipis atas Bologna dengan skor 1-0 lewat gol Felipe Anderson.

Mengandalkan sejumlah pemain pelapis, Juventus berhasil membuka skor saat pertandingan baru berjalan 8 menit. Moise Kean sukses membobol gawang tim tamu usai memaksimalkan umpan dari Weston McKennie.

Namun Monza mampu memberikan perlawanan. Mereka akhirnya sukses menyamakan kedudukan di menit ke-24 lewat Mattia Valoti. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Rafael Nadal Terpental, Djokovic Jadi Favorit

Memasuki babak kedua, Juventus yang kali ini dikomandoi Marco Landucci dari pinggir lapangan, mencoba memasukkan Fedrico Chiesa untuk menggantikan Matias Malvano.

Chiesa sendiri akhirnya ikut membobol gawang Monza di menit ke-78.

Di pertandingan itu, Monza sedianya sangat dominan dalam penguasaan bola, yakni mencapai 62%. Namun usai tertinggal, mereka gagal memaksimalkan peluang yang ada untuk menyamakan kedudukan.

Juventus pun keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

31