Home Olahraga Comeback! Real Madrid Singkirkan Villarreal

Comeback! Real Madrid Singkirkan Villarreal

Villarreal, Gatra.com - Real Madrid berhasil lolos dari hadangan Villarreal di ajang Copa del Rey.

Los Blancos menang dengan skor 2-3 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion la Ceramica, Jumat (20/1) dini hari WIB.

Baca Juga: Manchester City Hempaskan Tottenham Hotspur, Sempat Tertinggal 2 Gol

Di pertandingan itu, Madrid sempat tertingga dua gol di 45 menit babak pertama. Namun pasukan Carlo Ancelotti ini mampu membalikkan keadaan dengan mencetak 3 gol di babak kedua.

Mengandalkan Karim Benzema dan Vinicius Junior di lini depan, Madrid langsung dibuat tersentak saat pertandingan baru berjalan 4 menit. Pemain tuan rumah Etienne Capoue sukses membobol gawang Thibaut Courtois.

Upaya Madrid untuk menyamakan kedudukan selalu kandas. Justru tuan rumah mampu menggandakan keunggulan di menit ke-42 lewat Samuel Chukwueze. Skor 2-0 untuk Villarreal ini bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Ancelotti mencoba memasukkan Marco Asensio dan Dani Ceballos untuk menggantikan Rodrygo Goes dan Toni Kroos.

Baca Juga: Juventus Melaju ke Perempat Final, Lazio Jadi Lawan Berikutnya

Ceballos pun langsung beraksi. Sebuah umpannya di menit ke-57 diselesaikan Vinicius Junior menjadi gol.

Gol ini semakin membuat pemain Madrid bersemangat. Mereka akhirnya sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-69 lewat Eder Militao.

Skor 2-2 membuat pertandingan semakin seru. Namun Madrid akhirnya yang berhasil menambah gol. Kerja samanya dengan Asensio membuat Ceballos membobol gawang Villarreal di menit ke-86.

Sisa waktu yang ada tak ada lagi tambahan gol. Madrid pun mengunci skor 2-3 hingga pertandingan berakhir, sekaligus melaju ke babak 8 besar.

44