Home Olahraga Ronaldo dan Messi Berselebrasi, Sergio Ramos Ikut Cetak Gol, PSG Tundukkan Riyadh XI

Ronaldo dan Messi Berselebrasi, Sergio Ramos Ikut Cetak Gol, PSG Tundukkan Riyadh XI

Riyadh, Gatra.com - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kembali bisa berselebrasi dalam sebuah pertandingan yang sama.

Itu terjadi saat pertandingan persabatan antara Riyadh XI melawan Paris Saint-Germain (PSG) di King Fahd Stadium, Arab Saudi, Jumat (20/1) dini hari WIB.

Baca Juga: Comeback! Real Madrid Singkirkan Villarreal

Ronaldo dan Messi sama-sama mencetak gol dalam pertandingan tersebut. Namun PSG akhirnya tampil sebagai pemenang usai mampu melesakkan 5 gol ke gawang Riyadh XI. Adapun Riyadh XI hanya mampu membuat 4 gol.

PSG sendiri langsung menurunkan Messi, Neymar, dan Kylan Mbappe sejak awal pertandingan. Saat pertandingan baru berjalan 3 menit, Messi sudah bisa melakukan selebrasi. Sebuah umpan dari Neymar dituntaskan Messi menjadi gol.

Setengah jam berselang, Ronaldo yang berselebrasi. Mendapat hadiah penalti dari wasit, Ronaldo langsung bertindak sebagai eksekutor. Tembakannya sukses memperdaya Keylor Navas.

Pada menit ke-39, PSG harus berlaga dengan 10 pemain usai Juan Bernat mendapat kartu merah dari wasit. Namun PSG masih mampu mengimbangi permainan tim lawan.

Baca Juga: Memphis Depay Tinggalkan Barcelona, Berlabuh ke Atletico Madrid

Bahkan Marquinhos mampu membawa PSG kembali unggul lewat gol nya di menit ke-43. Neymar berpeluang membawa timnya menjauh di menit ke-45. Sayang hadiah penalti dari wasit yang dia ambil, gagal menjadi gol.

Justru sesaat kemudian, Ronaldo kembali berselebrasi. Ronaldo sukses menyamakan kedudukan di menit 45+6. Skor 2-2 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, PSG masih mampu tampil ciamik. Mereka pun kembali unggul di menit ke-53. Sergio Ramos ikut mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan dari Kylan Mbappe.

Namun Riyadh kembali menyamakan kedudukan 3 menit berselang. Jang Hyun-Soo sukses membobol gawang PSG. Hanya saja, skor 3-3 ini bertahan 4 menit saja. Kylian Mbappe kembali membawa PSG memimpin lewat golnya di menit ke-60.

Baca Juga: King James Semakin Dekat untuk Menjadi Nomor 1

Satu jam bermain, Ronaldo, Messi, Neymar, Mbappe, dan Ramos ditarik keluar lapangan. Keylor Navas juga ditarik dan PSG memainkan Gianluigi Donnorrumma.

Usai pergantian para pemain bintang tersebut, PSG mampu terus menjauH. Hugo Ekitike ikut membobol gawang Riyadh di menit ke-78. Riyadh baru memperkecil ketertinggal di menit 90+4 lewat Talisca.

Skor 4-5 pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

109