Home Makro Astragraphia Luncurkan 26 Produk FUJIFILM Business Innovation untuk Segmen Perkantoran-UKM

Astragraphia Luncurkan 26 Produk FUJIFILM Business Innovation untuk Segmen Perkantoran-UKM

Jakarta, Gatra.comPT Astra Graphia Tbk atau Astragraphia melalui unit usaha Solusi Dokumen (Astragraphia Document Solution) menghadirkan lanskap produk FUJIFILM Business Innovation yang luas dan beragam dengan total 26 tipe printer dan printer multifungsi Seri Fujifilm Apeos, ApeosPort, ApeosPrint serta ApeosPort Print. Melalui fitur dan teknologi yang tersaji dalam seluruh rangkaian produk Fujifilm terbaru ini, Astragraphia menghadirkan nilai tambah dalam solusi pengelolaan dokumen dan pemenuhan kebutuhan cetak yang lebih ramah lingkungan, aman, fleksibel, dan efisien di lingkungan kerja.

Direktur PT Astra Graphia Tbk, King Iriawan Sutanto mengatakan, Astragraphia selalu memprioritaskan kepuasan pelanggan dan berkomitmen untuk menghadirkan inovasi produk untuk mewujudkan perusahaan yang tangguh dan berkelanjutan. “Seluruh rangkaian produk seri printer dan printer multifungsi Fujifilm A3 dan A4 yang kami luncurkan menyasar segmen perkantoran di berbagai industri, termasuk UKM. Melalui serangkaian fitur produk dan teknologi andal pada seluruh seri terbaru ini, kami mendukung gaya bekerja di mana saja (mobility) dengan aman, efisien dan fleksibel bagi pelanggan,” kata King.

King menambahkan, produk-produk yang diluncurkan tersebut merupakan produk yang lebih ramah lingkungan karena mampu mendorong penurunan konsumsi daya serta emisi CO2 secara signifikan pada saat proses pencetakan.

Lindungi Privasi Data dan Dukung Gaya Kerja Dinamis

Astragraphia menghadirkan tiga tipe printer multifungsi digital warna A3 pada Seri Fujifilm Apeos C3060 dan tipe printer warna Seri Fujifilm ApeosPrint C5570. Selain warna, terdapat juga 3 tipe printer multifungsi monokrom A3 pada Seri Fujifilm Apeos 3560, 2 tipe printer multifungsi monokrom A3 pada Seri Fujifilm Apeos 5570 dan 3 tipe printer monokrom A3 pada seri Fujifilm ApeosPrint 4560S.

Rangkaian seri printer dan printer multifungsi warna dan monokrom ini menekankan pada penjagaan privasi pengguna melalui fitur keamanan yang kuat serta pengoptimalan kenyamanan gaya kerja dinamis didukung fitur nirkabel atau Near Field Communication (NFC) yang memudahkan konektivitas langsung dalam melakukan print, copy, scan, dan fax langsung dari ponsel pintar pengguna agar dapat terhubung dengan seri produk terbaru ini.

Printer dan Printer Multifungsi A3 Warna dan Monokrom Seri Fujifilm Apeos dan ApeosPrint (Doc. Astragraphia)

Printer Ringkas dan Hemat Energi untuk Dukung Bisnis Berkelanjutan

Astragraphia terus mendorong inovasi dan pengembangan produk yang ramah lingkungan dan mendorong penurunan konsumsi daya minimum hingga 0,5 watt serta emisi CO2 secara signifikan pada proses pencetakan yang dilakukan. FUJIFILM Business Innovation sebagai prinsipal utama Astragraphia juga aktif mengembangkan teknologi baru untuk menciptakan produk-produk dan bahan habis pakai yang berbahan baku ramah bagi lingkungan.

Selain menghadirkan seri printer multifungsi A3, Astragraphia sebagai Distributor Eksklusif dari FUJIFILM Business Innovation di Indonesia, menghadirkan Seri printer A4 warna dengan kecepatan mulai dari 24 lembar per menit hingga 52 lembar per menit serta Seri printer A4 monokrom dengan kecepatan mulai dari 34 lembar per menit hingga 63 lembar per menit.

Hadirnya rangkaian tipe baru produk-produk ini menjadi solusi bisnis untuk menyelesaikan pekerjaan dengan tetap memastikan efisiensi energi dan mengurangi jejak karbon yang dihasilkan. Dengan desain printer yang ringkas (compact), pengguna memiliki fleksibilitas untuk memasang printer meskipun dengan area kerja yang kecil.

Printer dan Printer Multifungsi A4 Warna Seri Fujifilm Apeos, ApeosPort, ApeosPrint, dan ApeosPort Print (Doc. Astragraphia)

Chief of Planning & Marketing PT Astra Graphia Tbk, Rudy Sunarto menyatakan, setiap tipe dalam rangkaian seri printer terbaru Fujifilm ApeosPort dan ApeosPort Print yang dihadirkan Astragraphia membantu pelanggan untuk menghemat penggunaaan kertas, dan toner melalui sistem pengaturan Eco-Mode. Fitur tersebut mendukung penurunan konsumsi energi dan efisiensi biaya operasional karena printer secara otomatis akan memasuki mode daya rendah saat printer sedang tidak digunakan.

“Dengan luasnya jaringan pemasaran dan wilayah operasional yang dimiliki, Astragraphia siap memasarkan dan memberikan layanan purna jual terbaik untuk produk dan solusi smart office dari seluruh produk FUJIFILM Business Innovation kepada pelanggan di seluruh wilayah di Indonesia,” kata Rudy.

Seluruh rangkaian produk Seri Fujifilm Apeos, ApeosPort, ApeosPrint, dan ApeosPort Print siap untuk dipasarkan di seluruh wilayah Indonesia. Untuk berkonsultasi, mengetahui spesifikasi teknis, dan melakukan pemesanan perihal produk dan solusi, peminat dapat mengunjungi situs web www.documentsolution.com, media sosial instagram @astragraphiadocsol, atau email ke [email protected].

647