Home Hukum Ini yang Akan Dibahas dalam Rapim Polri-TNI 2023

Ini yang Akan Dibahas dalam Rapim Polri-TNI 2023

Jakarta, Gatra.com- Polri dan TNI direncanakan akan menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (8/2) ini.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan rapim akan membahas sejumlah hal, termasuk soal pengamanan Pemilihan Umum 2024 serta agenda strategis nasional.

"Materi tentang pengamanan Pemilu, mengamankan agenda-agenda strategis nasional mulai dari investasi, pertumbuhan ekonomi, event-event nasional dan internasional, serta menjaga stabilitas keamanan," kata Dedi saat dikonfirmasi, Selasa (8/2).

Dedi menjelaskan, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo serta para pejabat utama Mabes Polri akan menghadiri agenda rapim tersebut. Selain itu, Dedi menyebut, jajaran pejabat utama Polda juga akan hadir.

"Kapolri, Pejabat Utama Mabes, semua perwira tinggi di Mabes dan perwira tinggi di luar struktur, Kapolda dan Karo Ops," jelasnya.

Menurut, Dedi acara rapim juga akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). "(Presiden) Datang, Infonya," ucapnya.

55