Home Hiburan SMA Labschool Cirendeu Helat Rendezvous 2023: Dari Penampilan Noah hingga Aldi Taher

SMA Labschool Cirendeu Helat Rendezvous 2023: Dari Penampilan Noah hingga Aldi Taher

Jakarta, Gatra.com - SMA Labschool Cirendeu kembali menggelar pentas seni bertajuk Rendezvous 2023 di Baskethall Senayan, Sabtu, (15/7/2023). Salah satu bintang tamu yang dihadirkan yakni band sekelas Noah.

Ketua Panitia Rendezvous 2023, Syachraja Zaki, menyebut segala persiapan penyelenggaraan dilakukan secara matang dan agenda tahunan direncanakan tak main-mian. Persiapannya memakan waktu yang tak sebentar.

"Kita persiapan sejak bulan November. Itu berarti sekitar sembilan bulan," kata siswa yang akrab disapa Raja, ketika ditemui Gatra.com di lokasi.

Menurut Raja, perhelatan acara ini melibatkan total 248 siswa sebagai panitia dan sejauh ini tidak menemui kendala yang cukup berarti dalam prosesnya persiapannya. "Kendala sih pasti ada ya, cuman ya pinter-pinternya kita aja gimana hadapi itu sampai di titik ini," ujarnya.

Baca Juga: SMA Labschool Cirendeu Gelar Pensi Rendezvous 2022, Undang Raisa hingga The Changcuters

Raja bersyukur acara tersebut disambut positif, bukan hanya bintang tamu tetapi juga penonton. Ada sekitar 2.400 tiket habis terjual. "Dari yang saya lihat sih ya, Alhamdulillah banyak artis-artisnya [yang tertarik]," katanya.

Dia menilai keberagamannya genre musik juga menjadi pertimbangan dihelatnya Rendezvous 2023 ini. Ada band alternatif rock Noah. Ada juga musisi genre folk, Nadin Amizah. Belum lagi ada hits-hits dari Kahitna dan Armada.

Karena ingin ada yang berbeda dari yang lain, Raja mengaku acara dibuat unik misalnya dengan mengundang Oom Leo Berkaraoke yang diduetkan dengan Aldi Taher.

Baca Juga: Pentas Seni Perdana “Rendezvous” Digelar di SMA Labschool Cirendeu

"Awalnya kita pertimbangkan [genre yang beragam]. Ada artis lama, ada yang baru naik. Ya selama itu bisa menyenangkan penonton di acara ini, kenapa engga (kita tampilkan)?" ujar Raja.

Raja berharap acara Rendezvouz 2023 dapat berjalan lancar hingga selesai. "Harapan saya sih sampai malam bisa lancar. Enggak ada gangguan. Dari audience juga kooperatif dengan aturan yang ada," katanya.

493