Home Politik PDIP akan Deklarasikan Nama Cawapres Ganjar Pranowo Hari Ini, Inisial M Menguat

PDIP akan Deklarasikan Nama Cawapres Ganjar Pranowo Hari Ini, Inisial M Menguat

Jakarta, Gatra.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan mendeklarasikan nama calon wakil presiden (Cawapres) yang akan mendampingi Ganjar Pranowo, untuk berlaga di Pemilihan Presiden 2024. Deklarasi akan dilaksanakan di kantor Dewan Perwakilan Pusat (DPP) PDIP di kawasan Cikini Jakarta Pusat, Rabu (18/10).

Hingga pukul 09.37 WIB, sejumlah tokoh sudah terlihat hadir di kantor DPP PDIP. Mulai dari Ketua DPP PDIP, Puan Maharani Putri, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Arsjad Rasyid, Wakil Ketua TPN, Jenderal (Purn) Andika Perkasa.

Beberapa anggota partai yang tergabung dalam koalisi bersama PDIP juga telah terlihat hadir. Mereka yang sudah tiba di kantor DPP PDIP Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, Plt Ketua Umum PPP Mardiono, Sandiaga Uno, dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Hingga saat ini Ganjar Pranowo belum tiba di kantor DPP PDIP. Sejak kemarin, Rabu (17/10) nama cawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo belum diketahui. Namun, beberapa tokoh memberikan bocoran kalau nama cawapres berinisial "M".

Pendeklarasian cawapres Ganjar Pranowo juga akan disiarkan melalui Youtube PDI Perjuangan.

37