Home Olahraga Jakpro Terus Koordinasikan Perubahan Jadwal Formula E 2024

Jakpro Terus Koordinasikan Perubahan Jadwal Formula E 2024

Jakarta, Gatra.com - PT Jakarta Propertindo (Jakpro) terus berkoordinasi dan berkomunikasi secara intens dengan Formula E Operation (FEO) untuk perubahan jadwal penyelenggaraan Formula E tahun 2024.

Direktur Utama PT Jakpro, Iwan Takwin mengatakan, koordinasi dan komunikasi intens dilakukan terkait perubahan jadwal perhelatan Formula E 2024.

"Berbagai pertimbangan yang menjadi garis besar khususnya efektivitas penyelenggaraan event balap mobil listrik berskala dunia di tengah berlangsungnya pesta demokrasi 2024," ujar Iwan Takwin, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (24/10).

Lebih lanjut, Iwan mengungkapkan pihaknya memahami kalender Federasi Automobil Internasional (FIA) yang telah diumumkan memiliki dampak global terhadap negara - negara yang ikut serta dalam perhelatan balap mobil listrik ini.

"Kami juga mengapresiasi dukungan yang diberikan FIA dan FEO terhadap pesta demokrasi tahun depan yang akan menjadi perhelatan dan konsentrasi utama bagi seluruh pihak yang ingin memastikan kelancaran Pemilu 2024," paparnya.

Sebelumnya, FIA tmengumumkan bahwa ajang balap mobil listrik atau Formula E tahun 2024 kemungkinan besar batal digelar di Jakarta.

Dalam keterangannya resminya, DKI Jakarta dicoret dari dalam daftar kalender balapan musim ke-10 Formula E lantaranjadwal balapan yang bentrok dengan agenda kampanye Pemilu 2024.

88