Home Internasional Israel Tembak Mati 6 Warga Palestina di Kamp Pengungsi Al-Fara'a

Israel Tembak Mati 6 Warga Palestina di Kamp Pengungsi Al-Fara'a

Tubas, Gatra.com - Enam warga sipil Palestina tewas dan beberapa lainnya terluka dalam serangan militer Israel ke kamp pengungsi Al-Far'a, di provinsi Tubas, Tepi Barat utara, Jumat Pati (8/12). 

Wafa Palestina melaporkan, Kementerian Kesehatan mengkonfirmasi jumlah korban jiwa, ada enam orang tewas akibat tembakan tentara Israel dan beberapa lainnya cedera, ketika pasukan pendudukan Israel melanjutkan serangan agresif mereka di dalam kamp. 

Saksi mata menceritakan bahwa tentara Israel berusaha menghalangi jalannya ambulans Bulan Sabit Merah, mencegah mereka menjangkau korban luka selama beberapa waktu.

Baca Juga: Israel Melancarkan Serangan di Kota-kota Terbesar Gaza, Hamas Tetap Bertahan

Unit pasukan pendudukan Israel yang menyamar telah menyusup ke kamp tersebut pada dini hari. Selanjutnya, bala bantuan militer Israel tambahan dikerahkan ke daerah tersebut, kemudian penembak jitu mengambil posisi di atap beberapa rumah dan bangunan di seluruh kamp.

Konfrontasi sengit terjadi antara pasukan penyerang dan penduduk kamp,​​ditandai dengan tembakan hebat dan suara ledakan.

Kemarin, Kementerian Kesehatan mengatakan jumlah warga Palestina yang terbunuh di Tepi Barat yang diduduki sejak awal agresi Israel pada 7 Oktober telah meningkat menjadi 265 orang.

47