Home Pemilu 2024 Raih Posisi Bontot dalam Quick Count Sementara, Ganjar: Kamu Percaya ?

Raih Posisi Bontot dalam Quick Count Sementara, Ganjar: Kamu Percaya ?

Jakarta, Gatra.com - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo menanggapi hasil quick count sementara Pemilu 2024. Ganjar hanya menanggapi singkat hasil quick count yang saat ini menempatkan dirinya dan Mahfud pada posisi paling akhir dengan kisaran suara tak mencapai 20 persen dari total suara.

“Kamu percaya nggak suara saya segitu,” ucap Ganjar Pranowo saat meninggalkan Posko Teuku Umar di Jakarta Pusat, Rabu (14/2).

Meski demikian, Ganjar mengaku tetap mengikuti perkembangan hasil perhitungan suara. Ia mengingatkan, perhitungan suara masih akan berlangsung hingga Maret.

“Kita akan mengikuti semua apa yang diberitakan dan tentu penghitungan akhir nanti sampai Maret,” kata Ganjar.

Ia menegaskan, apapun yang terjadi hari ini, tidak ada perjuangan yang sia-sia. Ganjar mengatakan, saat ini PDIP masih melakukan perhitungan internal dengan mengakumulasikan semua informasi yang mereka dapatkan dari tim yang dikirim ke seluruh Indonesia.

“Jadi, hari ini dari seluruh saksi, dari partai, mereka sekarang lagi bekerja dan tidak ada perjuangan yang sia-sia. Dan, tentu saja semua masih semangat dan kita juga semangat,” lanjut Ganjar.

Berdasarkan pantauan Gatra, Ganjar-Mahfud beserta sejumlah jajaran tim pemenangannya terlihat meninggalkan lokasi pemantauan perhitungan suara di Posko Teuku Umar nomor 7.

Baik Ganjar maupun Mahfud tidak menjelaskan secara detail akan ke mana mereka tiba-tiba meninggalkan lokasi. Mereka kompak menjawab akan pulang ke rumah.

56