Home Film Luncurkan Trailer ‘Avengers: Endgame’, Disney Tutup Warabala Bernilai $5 Milyar

Luncurkan Trailer ‘Avengers: Endgame’, Disney Tutup Warabala Bernilai $5 Milyar

 

Los Angeles, Gatra.com – Marvel Studios milik Walt Disney Company merilis trailer terakhir warabala ‘Avengers: Endgame’ pada Kamis (14/3), memberikan penggemar pra pertunjukan yang dipastikan menjadi salah satu film box office tahun 2019.

Tahun lalu, ‘Avengers: Infinity War’ menyatukan para pahlawan selamat dari jentikan jari Thanos, yang mengakibatkan kematian miliaran orang, termasuk beberapa anggota Avengers. Pada ‘Avengers: Endgame’ tersisa Iron Man (Robert Downey Jr), Black Widow (Scarlett Johansson), dan Captain America (Chris Evans) yang berjuang demi masa depan grup super mereka.

‘Avengers: Endgame’ yang dipastikan tayang pada 26 April, diprediksi akan menghasilkan  $282 juta saat pekan pertama penayangan film. Hal ini mengingat ‘Avengers: Infinity War ‘ tahun lalu memperoleh $257 juta pada pekan pertama dan menghasilkan lebih dari $2 milyar di seluruh dunia. Bersama dengan ‘Avengers: Age of Ultron’ (2015), tiga film Avengers telah menghasilkan hampir $5 milyar di seluruh dunia.

Film terakhir Avengers ini juga menandai momen langka dalam pembuatan film waralaba abad 21, karena Marvel akan secara efektif menutup bagian-bagian utama dari kisah Avengers, daripada melanjutkan dengan cerita baru.

Lewat ‘Avengers: Endgame’, banyak aktor yang telah menjadi bagian dari film Marvel diharapkan mengundurkan diri, termasuk Chris Evans, yang beberapa waktu lalu seolah-olah mengucapkan kata perpisahan dengan karakter Captain America lewat cuitannya. Kontrak Robert Downey Jr juga dilaporkan habis setelah film terbaru ini.

Walaupun ‘Avengers: Endgame’ diprediksi menjadi penampilan terakhir karakter Captain America dan Iron Man, Disney dan Marvel tidak perlu resah, sebab film ‘Captain Marvel’ yang belum lama dirilis baru saja mendapatkan keuntungan besar. Belum lagi film yang akan datang, seperti ‘Spider-Man: Far From Home’ dan beberapa film yang dibintangi oleh karakter Doctor Strange, Black Widow, dan kelompok Guardians of the Galaxy juga sedang diproduksi.

Film-film superhero dan anti-hero keluaran Marvel nyatanya sudah memiliki pasar sendiri. Jika para Avengers dinyatakan berakhir pada ‘Endame’, Marvel masih memiliki karakter lain yang belum diadaptasi ke dalam film.


Reporter: TFA/Fortune

 Editor: Hendry

1114

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR