Home E-commerce Tokopedia dan Bank Mandiri Kejasama Tingkatkan Layanan E-Commerce

Tokopedia dan Bank Mandiri Kejasama Tingkatkan Layanan E-Commerce

 

Jakarta, Gatra.com - Menghadapi konektivitas yang semakin tinggi karena kemajuan teknologi, Tokopedia meluncurkan fiturnya yang terbaru, Official Store. Official Store ini merupakan sebuah fitur baru yang mempermudah pengguna untuk membeli barang asli secara resmi dari merek favorit mereka secara cepat, mudah, dan aman.

Langkah ini juga didukung Bank Mandiri, sebagai salah satu pendukung program Official Store Tokopedia. DIsini Mandiri membantu Tokopedia sebagai e-commerce unggul Indonesia dalam wujud pemberian promo. Langkah ini menurut Senior Vice President Bank Mandiri, Muhammad Gumilang dilakukan sebagai upaya mendorong perkembangan e-commerce yang lebih baik.

"Saat ini berbelanja di platform e-commerce telah menjadi tren di nasabah Bank Mandiri dan cenderung meningkat. Ini terlihat dari data frekuensi transaksi kartu mandiri, baik debit maupun kredit, yang mengalami peningkatan hingga 80% pada tahun 2018 dibandingkan tahun sebelumnya," kata Gumilang di acara Grand Launch Official Store Tokopedia di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (29/3).

Di fitur baru ini, Tokopedia mengutamakan 3 nilai utama, yaitu Pasti Siap, Pasti Ori, dan Garansi 7 Hari. "Kehadiran Official Store di Tokopedia menjadi pilihan pasti untuk memenuhi pertumbuhan permintaan pelanggan akan pengalaman beerbelanja yang lebih nyaman untuk merek-merek favorit mereka," ucap Inna Chandika, Vice President of Merchants Tokopedia.

Tokopedia juga telah bekerja sama dengan 2.000 mitra untuk menghadirkan produk bermerek resmi mulai dari alat-alat rumah tangga, kebutuhan ibu dan anak, koleksi fashion dan kecantikan, gadget, bahkan sampai barang otomotif sekalipun.

Melalui Grand Launch ini Tokopedia juga memperkenalkan tampilan logo baru, "Dari sisi teknologi, kami telah memperbarui user interface (UI) dan user experience (UX), sehingga baik tampilan dan penggunaan menjadi lebih mudah digunakan" kata Inna.


Reporter: MDS
Editor: Mukhlison

212

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR