Home Internasional Instagram Pangeran Harry dan Meghan Markle Pecahkan Rekor Kang Daniel

Instagram Pangeran Harry dan Meghan Markle Pecahkan Rekor Kang Daniel

 

London, Gatra.com - Akun Instagram Pangeran Harry dan Meghan Markle memecahkan rekor dunia, Guinness World Records. Hanya enam jam setelah dibuat dengan username @sussexroyal pada Selasa kemarin (3/4), akun pasangan mereka meraup 1 juta pengikut. Awalnya, kegiatan Harry dan Meghan diposting di akun @kensingtonpalace, akun Instagram resmi yang mengabarkan keseharian Pangeran William dan Kate Middleton.

Berdasarkan catatan Guinness World Records, dalam waktu 5 jam 45 menit saja akun duo ini memiliki sejuta follower, mengalahkan rekor bintang K-pop, Kang Daniel yang membutuhkan waktu 11 jam 36 menit untuk meraup pengikut sebanyak itu. Kini, pengikut @sussexroyal terus bertambah hingga 3,4 juta pengikut di hari kedua.

Baru dua unggahan yang dibagi Harry dan Meghan. Foto perdana adalah pengumuman bahwa akun tersebut merupakan akun resmi keduanya. Ada juga foto yang menggambarkan pekerjaan suami-istri ini sebagai keluarga kerajaan. Sedangkan unggahan kedua berisi foto-foto aktivitas Harry bersama Young Men's Christian Association (YMCA), sebuah organisasi nirbala Kristen tertua di dunia yang fokus pada anak-anak muda.

Serbuan pengikut ini mungkin saja karena Meghan menghapus semua akun sosial medianya menjelang pernikahannya dengan Harry pada Mei tahun lalu. Jadi, kehadiran akun ini menjadi kemunculan perdana Meghan di sosial media setelah menjadi anggota keluarga kerajaan.

Mengingat hari kelahiran anak pertama Meghan dan Harry tinggal sebulan lagi, banyak warganet yang menebak gambar selanjutnya yang dibagikan pasangan ini adalah foto buah hati mereka. Jika dugaan itu benar, tidak menutup kemungkinan sang bayi akan menambah deretan rekor baru akun @sussexroyal untuk foto dengan jumlah like terbanyak.

Sekedar informasi, Beyonce dan Kylie Jenner memegang rekor untuk foto dengan jumlah penyuka terbanyak saat masing-masing pesohor itu mengunggah gambar perdana kelahiran anak mereka. Sayang, catatan mereka terlewati oleh akun world_record_egg yang disukai 53 juta orang.

Apakah bayi kerajaan pasangan Duke and Duchess of Sussex itu berhasil memecahkan rekor sang telur? Kita tunggu sebulan lagi.

 


Putri Kartika Utami/Guinness World Records

341

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR