Home Olahraga Jersey Baru Bayern Munich Akan Dipakai di Pertandingan Terakhir Liga

Jersey Baru Bayern Munich Akan Dipakai di Pertandingan Terakhir Liga

Munich, Gatra.com - Jersey untuk Home Kit Bayern Munich musim depan bocor di internet. Tak hanya desain seragam baru pasukan Bavarians ini saja yang bocor, namun juga rencana untuk menggunakan jersey baru tersebut di laga final Bundesliga kontra Eintracht Frankfurt.

Dikutip dari Footy Headlines, Bayern Munich rupanya sudah percaya diri dan siap mengangkat trofi Bundesliga kembali tahun ini. Salah satunya dengan adanya rencana untuk mengenakan seragam baru saat berhadapan dengan Eintracht Frankfurt di Allianz Arena pada akhir musim.

Desain jersey home Bayern Munich yang bocor memiliki beberapa perubahan dramatis dari kostum saat ini. Terutama pada warna. Bila pada kostum FC Hollywood saat ini terdapat kombinasi warna hitam di beberapa detail, maka untuk home jersey musim mendatang hanya akan ada dominasi warna merah. Beberapa detail seperti tulisan dan logo sponsor menggunakan warna putih.

Home jersey Bayern musim depan menggunakan grafik yang terinspirasi dari Allianz Arena. Motif di sisi muka jersey ini memiliki beberapa gradasi warna merah yang dipisahkan dengan garis-garis horizontal.

Aksen lain seperti logo Adidas, Telekom, dan Qatar Airways berwarna putih dan terletak di bagian dada, lengan serta bahu. Di bagian belakang terdapat tulisan “FC Bayern Munchen” dan moto “Mia San Mia” dengan huruf lebih kecil.

Selain itu celana dan kaos kaki untuk kostum terbaru ini pun akan berwarna merah. Hadirnya jersey home baru dengan warna merah ini dipercaya akan lebih memuaskan pendukung, yang sebelumnya menentang adanya warna lain pada jersey Bayern Munich.

1741