Home Milenial Perankan Senja di Serial Rewrite, Audi Marissa Sempat Dilema

Perankan Senja di Serial Rewrite, Audi Marissa Sempat Dilema

Jakarta, Gatra.com - Artis peran Audi Marissa (23 tahun) mengaku sempat dilema sebelum menerima tawaran dari sutradara Fajar Nugros untuk memainkan peran dalam serial terbaru Viu berjudul Rewrite.

"Aku dapat dua tawaran dari dua PH (production house) berbeda, salah satunya dari bang Fajar," kata Audi saat ditemui seusai peluncuran episode perdana serial Rewrite di Studio 3 CGV, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (16/05) malam.

Ia mengaku bahkan telah membaca sinopsis dari tawaran sebelumnya, namun dirinya akhirnya urung menerima tawaran tersebut.

"Waktu aku dikasih dari Viu untuk Rewrite, aku enggak tahu kenapa tertarik banget dengan jalan ceritanya. Akhirnya aku setuju untuk bermain untuk serial ini," jelas perempuan kelahiran Jakarta, 24 Mei 1995 itu.

Di dalam serial Rewrite sendiri, Audi berperan sebagai Senja, seorang perempuan yang hendak menikah dengan Abi (Maxime Bouttier) namun gagal lantaran Abi tidak datang ke akad nikah mereka.

Saking kesalnya, Audi bertemu Abi pada petang harinya dan melemparkan cincin tunangan mereka. Ketika cincin itu melayang di udara, alam semesta memutar waktu kembali ke masa mereka belum bertemu.

Menurut sutradara Fajar Nugros, serial tersebut akan mulai tayang hari ini melalui aplikasi Viu yang bisa diunduh melalui sistem Android dan iOS.

"Ada 13 episode. Kita berharap penonton Viu bisa terhibur dengan alur cerita dan drama yang ada di dalam serial tersebut. Jangan lupa tonton ya," pesan Fajar.

1390