Home Gaya Hidup Jokowi dan Jan Ethes Berlebaran di Malioboro

Jokowi dan Jan Ethes Berlebaran di Malioboro

Yogyakarta, Gatra.com - Pada hari kedua Lebaran, Presiden Joko Widodo menikmati liburan di Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Orang nomor satu di Indonesia itu juga menyempatkan menyapa warga di depan Istana Negara Gedung Agung di ujung Jalan Malioboro.

Jokowi bersama keluarga dan rombongan tiba di Yogyakarta sekitar pukul 16.00 WIB. Sebelumnya, ia berada di kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah.

Sampai di Yogyakarta, puluhan orang sudah tampak menanti di depan Istana Negara. Jokowi sempat menyapa warga dua kali didampingi cucunya, Jan Ethes.

Seorang staf Istana Negara Yogyakarta menginformasikan, Jokowi juga membagikan sembako kepada warga yang telah mendapatkan kupon, kemarin. "Ada 3.000 paket sembako," katanya.

Salah satu warga yang menerima sembako itu, Rajiman, 45, asal Imogiri, Kabupaten Bantul, mengatakan, paket sembako itu berisi beras, gula pasir, dan minyak.

"Terima kasih pak Jokowi, sembako ini cukup membantu," ucap pria yang sehari-hari menjadi pengayuh becak di kawasan Malioboro ini.

264