Home Milenial Berdiri Sejak 1941, Warung Mak Beng Tetap Jadi Tempat Kuliner Favorit di Bali

Berdiri Sejak 1941, Warung Mak Beng Tetap Jadi Tempat Kuliner Favorit di Bali

 

Denpasar, Gatra.com – Warung makan tradisional menjadi incaran pemudik pada musim lebaran 2019. Terutama yang terletak di dekat jalan raya. Terdapat bermacam makanan berjejer mulai dari yang berkuah hingga makanan kering.

Warung Mak Beng yang terletak di Jalan Hang Tuah Nomor 45 Sanur Denpasar ini ramai pengunjung lokal maupun mancanegara. Menurut salah satu karyawan yang bekerja disana, pada hari libur hampir terdapat ratusan pengunjung.

Tempat makan yang pernah dikunjungi artis Anang Hermansyah dan Almarhumah Ida Kesuma ini menyuguhkan menu sederhana seperti ikan kuwe goreng dan sup kepala ikan kakap. Favorit masakan yakni sambal Mak Beng karena terbuat dari bumbu spesial yang sudah dipertahankan selama 3 generasi. Menurut salah satu pelanggan, Rini mengatakan sambal tidak terlalu pedas namun memiliki rasa khas.

“ Wah gurih sekali ya supnya. Ada rasa pedas dan asam-asam nikmat," ucap pelanggan lainnya dari Jakarta, Kevin (34) ketika sedang bersantap siang di warung itu pada Sabtu (8/6).

Menu makanan hanya tiga jenis sehingga pengunjung tidak bakal bingung memilih. Harga satu porsi makanan Rp55.000. Untuk bersantap di warung tersebut, membutuhkan kesabaran karena perlu mengantre.

Warung Mak Beng dibuka dari pukul 08.00 sampai 20.00 WITA. Khusus pengunjung pagi hari, akan mendapatkan bonus sup sayur.

 

 

 

1690