Home Olahraga De Ligt Kirim Sinyal ke PSG, Juventus Masih Belum Menyerah

De Ligt Kirim Sinyal ke PSG, Juventus Masih Belum Menyerah

Turin, Gatra.com - Paris Saint-Germain tampaknya akan menjadi pilihan favorit bagi kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt musim panas ini. Meskipun begitu, Juventus belum mau menyerah pada harapan mendapat tandatangan dari pemain nasional Belanda tersebut.

Seperti dikutip dari Marca, Ibu dan kekasih pemain yang mencorong musim lalu bersama Ajax tersebut ketahuan pergi ke Paris untuk berburu rumah. Hal tersebut tentu menjadi kabar buruk bagi Juventus dan Barcelona, yang juga mengincar de Ligt. Tetapi menurut Tuttosport, wakil presiden Juventus Pavel Nedved minggu ini akan bertemu dengan Mino Raiola, agen De Ligt, untuk membahas kepastian pemain muda itu.

Masa depan De Ligt tidak akan menjadi satu-satunya kesepakatan yang didiskusikan untuk Juventus. Sebab Paul Pogba juga ada di dalam radar Nyonya Tua setelah secara terbuka, pemain Prancis itu menyatakan keinginannya untuk menemukan tantangan baru di luar Old Trafford musim panas ini.

Sementara itu, Barcelona tentu tidak menginginkan hal-hal tersebut terjadi. The Catalans sedikit frustrasi dengan kejelasan sikap pemain Belanda itu. Sehingga Barca belum menanggapi tawaran yang mereka buat satu setengah bulan yang lalu untuk pemain bertahan tersebut.

The Catalans tidak mau memberi tawaran untuk menyamai yang PSG tawarkan pada De Ligt. Karena harga yang dilayangkan PSG jauh lebih tinggi ketimbang yang disodorkan oleh Barcelona.

249