Home Olahraga Antisipasi Kerusuhan, PSMS Rangkul Supporter

Antisipasi Kerusuhan, PSMS Rangkul Supporter

Medan, Gatra.com - Pengurus PSMS Medan gandeng kelompok suporter sebagai bentuk dukungan tim yang kini tampil di Liga 2 dan juga antisipasi kerusuhan saat tim berjuluk Ayam Kinantan itu bertanding.

Ini terungkap dalam pertemuan antara pengurus PSMS dengan para kelompok suporter yang terdiri dari SMeCK Hooligan, Ultras 1950, Kampak FC di Stadion Kebun Bunga, Sabtu (29/6). Hadir ketua SMeCK Hooligan, Lawren Simorangkir dan Sekretaris Bani Guyon, Ketua Ultras 1950, Zulham. Sedangkan pengurus diwakilkan Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, unsur manajemen Sunardi A dan LGC Drs Pesta Lumbangaol. "Kita bahkan membuat fakta integritas dukungan suporter kepada PSMS, " kata Julius.

Baca Juga: Liga 2, PSMS Fokus Hadapi Persibat

Kelompok suporter masing-masing juga akan membentuk tim steward yang nantinya dapat mendukung keamanan. "Kita harapkan nantinya pertandingan PSMS di Liga 2 berjalan lancar," jelas pria yang akrab disapa King itu.

Kelompok suporter PSMS Medan sendiri menyatakan siap mendukung PSMS dalam pertandingan home maupun away. Ketua SMeCK Hooligan, Lawrence Simorangkir mengaku puas dengan adanya pertemuan dengan manajemen. "Sudah enak, kami sudah sampaikan apa yang kita inginkan mengenai PSMS ke depannya. Apa yang kita sampaikan tertampung dan ada jalan keluarnya dalam pertemuan ini, seperti masalah tiket, keamanan dan lainnya," kata Lawren.

Baca Juga: Lawan Persibat, PSMS Bidik Kemenangan Kedua

PSMS yang kini tampil di kompetisi Liga 2 l, tentu membutuhkan dukungan berbagai pihak. Harapannya tentu pula musim depan, PSMS kembali ke jalur kasta tertinggi kompetisi nasional, yakni Liga 1. Saat ini, PSMS duduki peringkat kedua Wilayah Barat dibawah PSCS Cilacap dengan 6 poin.

Reporter: Iskandar

293

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR