Home Olahraga SMeCK Kawal PSMS di Kandang PSCS

SMeCK Kawal PSMS di Kandang PSCS

Medan, Gatra.com - PSMS Medan dipastikan mendapat dukungan dari pemain ke-12, yakni para supporter yang merupakan perantau warga Sumut yang tergabung dalam Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan basis Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Dukungan tersebut saat Legimin Raharjo dkk melakoni laga pekan ke-5 lanjutan kompetisi Liga 2 lawan PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma, Sabtu (13/7). Hal ini sebagai bentuk kecintaan, para supporter memberikan dukungan dan menemani skuad Ayam Kinantan berjuang di luar Sumatera.

Baca Juga: Kembali Digelar Vice Rector USU Cup 2 Fokus U-15

Seperti saat PSMS bertandang ke Batang, Jawa tengah. Saat itu, Legimin Rahardjo mampu menjungkalkan Persibat Batang dengan skor akhir 0-1. Kemenangan itu pun menambah semangat mereka untuk terus menenami PSMS di laga away berikutnya.

"Kami akan datang untuk memberikan dukungan kepada PSMS. Selain Jabodetabek, rencananya akan bergabung dengan SMeCK Hooligan Outsider yakni dari basis Bandung, Jogja dan Semarang yang ada di pulau Jawa ini," ungkap Ketua SMeCK Hooligan Jabodetabek, Gordon Manullang, Selasa (9/7).

Baca Juga: Kalah 3-2 Pelatih Perserang Akui Agresifitas PSMS

Gordon juga mengimbau kepada perantau Sumut yang di Jawa untuk turut mendukung perjuangan PSMS di Cilacap. Dirinya mengaku, sudah koordinasi dengan pemuda/i Sumatera Utara yang berdomisili di Cilacap. "Dan mereka akan hadir mendukung PSMS di Cilacap," yakinnya.

PSMS Medan saat ini masih berkutat di posisi empat dengan torehan nilai 9 dari tiga kemenangan dan satu kekalahan yang ditorehkannya. PSMS hanya terpaut selisih gol dari pemuncak klasemen Persiraja Banda Aceh dan Persita di klasemen kedua serta PSCS Cilacap di klasemen ketiga sementara Liga 2 wilayah Barat.

Reporter: Iskandar

692