Home Gaya Hidup Taylor Swift Jadi Artis Terkaya Menurut Daftar Forbes

Taylor Swift Jadi Artis Terkaya Menurut Daftar Forbes

Jakarta, Gatra.com - Penyanyi Pop Dunia, Taylor Swift menjadi selebritis dengan bayaran tertinggi di dunia mengalahkan selebritas lainnya seperti Kylie Jenner dan Rapper Kanye West. Daftar tersebut hadir dalam 100 List Selebriti Forbes yang juga termasuk berbagai macam sosok seperti Pesepakbola Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Neymar, Penyanyi Ed Sheeran, dan Band The Eagles.

Dilansir Reuters, Rabu (10/7) pendapatan Taylor Swift meningkat karena album dan tur "Reputation" pada 2018 lalu. Swift diperkirakan mendapat US$185 juta untuk mengambil posisi nomor satu di Forbes. Bintang pop berusia 29 tahun itu juga memuncaki daftar tahun 2016 melalui album "1989" dan juga turnya. 

Sementara itu, Kylie Jenner bertengger di posisi kedua dalam list for as tersebut dengan pendapatan sebesar US$170 juta. Kylie Jenner sangat sukses pada tingkat penjualan perawatan tubuh dan kosmetik miliknya. Forbes mendeklarasi bahwa Kylie Jenner sebagai seorang miliarder termuda pada 2018.

Kanye West sendiri kembali muncul dalam daftar setelah selama 4 tahun absen. Forbes memperkirakan pendapatan suami dari Kim Kardashian tersebut berkisar US$140 juta sebelum pajak. Pendapatan Kanye didorong oleh produk sepatu Yeezy. Sementara istri Kanye, Kim Kardashian berada di peringkat 26 dalam daftar Forbes terima kasih.

Forbes mengumpulkan data tersebut dari Juni 2018 hingga Juni 2019. Hal tersebut belum termasuk pajak, biaya manajemen, dan database film IMDB. Majalah Forbes mengatakan, para selebritis mengumpulkan sebanyak US$6,3 juta selama setahun belakangan. Dua pemuncak daftar 100 majalah tahun lalu, Floyd Mayweather Jr. Dan George Clooney berada di luar daftar 10 besar tahun ini.

265