Home Olahraga Sarri: 10 Pemain Lain Akan Menyesuaikan Diri Dengan Ronaldo

Sarri: 10 Pemain Lain Akan Menyesuaikan Diri Dengan Ronaldo

Nanjing, Gatra.com - Jelang melawan Inter Milan di ajang pramusim International Champions Cup (ICC), Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, membicarakan tentang anak buahnya, Cristiano Ronaldo. Sarri menjelaskan rencananya soal di posisi mana sang mega bintang akan dimainkan di bawah arahannya.

"Dia akan menjadi pemain yang membuat perbedaan besar untuk kami, jadi 10 pemain lainnya akan menyesuaikan dengan dirinya," ujar Sarri dilansir Fox Sport News Asia saat konferensi pers sebelum bertanding lawan Inter.

Sarri mengatakan selama tur pra-musim Ronaldo akan dipasang di sisi kiri barisan penyerang Juventus. Namun, Sarri menambahkann bahwa Ronaldo juga suka bergerak ke tengah mendekati striker lainnya.

“Sebagai tim kita harus cepat beradaptasi dengan gerakannya karena dia mampu membuat perbedaan dan dia pasti akan melakukannya. Di pertandingan pertama, dia mencetak gol dan memiliki beberapa peluang," tambah Sarri.

Dari komentar Sarri tersebut jelas bahwa di bawah komandonya, Ronaldo akan menjadi sosok penting bagi tim. Ronaldo akan kembali memiliki peran sentral untuk Juve yang diharapkan bisa membawa kesuksesan pada musim ini.

131