Home Milenial Aktor Jefry Nichol Akui Konsumsi Ganja Adalah Hal Terbodoh

Aktor Jefry Nichol Akui Konsumsi Ganja Adalah Hal Terbodoh

Jakarta, Gatra.com - Aktor tampan Jefri Nichol mengungkapkan penyesalan setelah berurusan dengan pihak berwajib gara-gara konsumsi narkotika jenis ganja. 

Kepada awak media di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (24/7), petang tadi, Jefry mengaku, konsumsi narkoba adalah hal terbodoh yang dilakukan. 

"Yang pengen saya sampaikan, kesalahan saya, kebodohan saya mencoba ganja, buat orang-orang jadikan saya contoh," ujar Jefri. 

Jefri pun membeberkan alasan kenapa nekat mengkonsumsi ganja. Kata dia, barang haram tersebut dapat membantunya beristirahat dengan baik. Apalagi, dia tengah sibuk-sibuknya terlibat proyek film layar lebar. 

"Ya mau apapun alasannya, pasti enggak membenarkan perbuatan saya, alasannya karena saya nggak bisa beristirahat dengan baik. Karena persiapan film juga akhirnya kebodohan saya mencoba itu, untuk bisa lebih rileks dan bisa tidur," tutur Jefry. 

Ia mengaku baru mengonsumsi ganja sejak sepekan yang lalu. Dalam jangka waktu sepekan tersebut dia sudah menghisap ganja sebanyak dua kali.

"Kedua 19 juli. Pertama 17 Juli," kata Jefri. Jefri mengutarakan sangat menyesal karena telah berbuar seperti ini dan berterima kepada pihak yang telah memberinya support.

"Harapan pasti yang terbaik. Terima kasih juga buat yang udah support saya semuanya, kalian semua baik banget dan doakan saya saja," tutupnya.

192