Home Olahraga Lewat Prestasi, Lalu Zohri Ingin Motivasi Atlet Lain

Lewat Prestasi, Lalu Zohri Ingin Motivasi Atlet Lain

Bogor, Gatra.com - Atlet lari nasional, Lalu Muhammad Zohri merasa bangga dan bersemangat menjadi idola dari atlet lain. Usai memecahkan rekor nasional lari di nomor 200 meter putra junior, Lalu mendapat sambutan riuh dari sesama atlet. 

Tak sedikit atlet yang meminta Lalu untuk ber-swa foto bersama. Padahal, nomor lari ini sudah dua tahun ditinggalkan atlet kelahiran NTB, 1 Juli 2000.

"Itu sebagai motivasi buat saya. Semakin banyak mendukung tambah semangat saya latihan dan saya bangga sekali mereka ketemu saya, beri motivasi, foto-foto kan mungkin mereka bisa jadi motivasi juga," kata Lalu ditemui di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Sabtu (3/8).

Baca Juga: Lalu Zohri Pecahkan Rekornas di Nomor 200 m Putra Junior

Lalu juga memberikan pesan kepada seluruh atlet untuk semangat berlatih mencapai prestasi tertinggi.

"Ya mumpung masih muda tetaplah semangat latihan jangan menyerah sebelum meraih kesuksesan pokoknya tetap semangat yang paling penting jangan lupa ibadah," ujar Lalu.

Baca Juga: Dua Sprinter Indonesia Senang Bisa Ketemu Bob Hasan

Juara dunia kejuaraan dunia Atletik Junior 2018 di Finlandia ini rencannya mengikuti Kejuaraan Dunia Atletik di Qatar pada 27 September - 6 Oktober 2019 usai Kejuaraan Nasional Atletik pra kualifikasi Pekan Olahraga Nasional 2020 di Papua.

538