Home Olahraga PSS Lawan Persela: Yevhen atau Alex, Siapa Terbaik?

PSS Lawan Persela: Yevhen atau Alex, Siapa Terbaik?

Sleman, Gatra.com - Persela Lamongan menyiapkan strategi khusus menghadapi tuan rumah PSS Sleman dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, pada Kamis (15/8). Mereka berencana mematikan gerak penyerang asing PSS, Yevhen Bokhashvili. 
 
Pelatih Persela, Nil Maizar, mengatakan, tentu ada penjagaan khusus bagi Yevhen. Performa pemain berkebangsaan Ukraina tersebut bersama PSS cukup bagus. 
 
"Apakah ada penjagaan ke Yevhen, tentu ada penjagaan. Tapi bagaimana nanti di lapangan, pasti ada taktik yang tidak kami kasih tahu," kata Nil Maizar di Stadion Maguwoharjo, Rabu (14/8). 
 
 
Yevhen 'subur' saat bermain di PSS musim ini. Ia telah menyumbangkan delapan gol dan masuk daftar pencetak gol terbanyak di kompetisi Liga 1 musim 2019. 
 
Meski mampu memberikan ancaman bagi tim lawan, bagi Nil, kualitas Yevhen masih di bawah pemain timnya, Alex Goncalves. "Karena saya pelatih Persela, tentu saya menganggap Alex yang terbaik," katanya. 
 
 
Alex telah mencetak 12 gol untuk Persela di musim ini. Pemain asal Brasil itu sementara menjadi top skor di Liga 1 musim ini.  Dari kedua pemain itu, lanjut Nil, siapa yang terbaik akan ditentukan pada laga nanti. "Besok kita lihat siapa yang terbaik di lapangan," ucapnya. 
 
Kapten Persela, Eky Taufik mengatakan, sudah ada instruksi dari pelatih mengenai taktik yang akan digunakan untuk melawan PSS. "Kami ingin mengambil poin dan mau menang," ucapnya.
186