Home Politik Orang Dekat Prabowo Subianto Siap Maju di Pilkada Bungo

Orang Dekat Prabowo Subianto Siap Maju di Pilkada Bungo

Bungo, Gatra.com – DR Erick Muhamad Hendrizal tampaknya memang benar-benar serius untuk maju ke Pilkada Bungo mendatang. Kabar teranyar ia mengaku telah menjalin komunikasi serius dengan Muhamad Harifar Safar, putra terbaik Bungo yang disebut-sebut sebagai orang terdekat H Prabowo Subianto.

"Kemarin kami sudah bicara serius, beliau siap mendampingi saya untuk maju di Pilkada mendatang," kata Erick, Rabu (14/8).

Menurut Erick, sebagai pendamping setia Prabowo Subianto, Harifar dinilainya memiliki wawasan yang luas di kancah nasional sehingga dianggap mampu dan dibutuhkan untuk kemajuan Bungo ke depan.

"Dia cerdas, setiap harinya selalu bersama Prabowo, saya yakin, dengan wawasan dan jaringannya di nasional, dia bakal jadi pendamping hebat untuk kemajuan Bungo mendatang," kata Erick.

Terpisah, Harifar Safar membenarkan adanya komunikasi ini. Ia mengaku siap all out bersama Prabowo Subianto untuk memenangkan DR Erick untuk kemajuan Bungo mendatang.

"Insya Allah, saya siap mendampingi beliau (Erick), saya akan all out nanti bersama Pak Prabowo langsung untuk mengantarkan beliau menjadi Bupati Bungo," ujar Harifar.

Reporter: Frengki Sawitra

2959