Home Olahraga Lampard: Chelsea Perlu Tunjukkan Jati Dirinya

Lampard: Chelsea Perlu Tunjukkan Jati Dirinya

London, Gatra.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard menyebut bahwa anak asuhnya perlu untuk menunjukkan jati dirinya. Hal itu ia utarakan setelah Chelsea bermain imbang saat melawan Leicester City. Hasil itu membuat Chelsea belum meraih kemenangan pada musim ini.

The Blues ditahan 1-1 oleh The Foxes pada pertandingan yang dihelat di Stamford Bridge pada Ahad (18/8) kemarin. Gelandang Chelsea, Mason Mount sempat membuat timnya unggul sebelum akhirnya Leicester berhasil menyamakan kedudukan lewat Wilfred Ndidi pada babak kedua.

Hasil itu membuat anak asuh Lampard baru mendapatkan satu poin setelah pekan lalu mereka kalah telak dilumat Manchester United 4-0.

"Kita membiarkan Leicester untuk mengambil alih permainan dan aku tidak senang dengan penampilan di babak kedua," ujar Lampard dilansir Fox Sport News Asia, Senin (19/8).

Timnya, menurut Lampard, masih memiliki celah yang perlu diperbaiki. Chelsea ia nilai tidak memiliki ketenangan saat sedang memegang bola dan justru membiarkan Leicester bangkit.

"Kita harus bersiap untuk merebut kendali permainan saat kau butuh jati diri, kita memilikinya saat melawan Liverpool tapi hari ini kita tak memilikinya," terangnya.

 

105