Home Olahraga Inter Sepakat Pinjam Alexis Sanchez

Inter Sepakat Pinjam Alexis Sanchez

Manchester, Gatra.com - Inter Milan dilaporkan telah sepakat untuk meminjam penyerang Machester United, Alexis Sanchez. Bos Inter, Antonio Conte ingin mengamankan tanda tangan Sanchez sebelum bursa transfer musim panas ditutup besok Senin (2/9).

Jika kepindahan Sanchez berjalan lancar, maka ia akan mengikuti jejak mantan pemain MU lainnya yang juga bergabung dengan Inter, Romelu Lukaku. Lukaku sebelumnya diboyong Inter dengan mahar 75 juta pounds.

Meski begitu, dilansir BBC, Rabu (28/8) kesepakatan peminjaman ini tidak mencantumkan opsi untuk pembelian permanen untuk Sanchez setelah masa peminjaman berakhir.

Sanchez sendiri merupakan pemain dengan gaji paling tinggi di United. Ia mendapatkan bayaran sekitar 400 ribu pound per pekannya. Angka itu dianggap jauh dari jangkauan keuangan Inter Milan.

Diperkirakan MU akan melakukan subsidi bagi gaji Sanchez selama dipinjamkan ke Inter Milan. Inter menawarkan akan membayar Sanchez 150 ribu pounds per pekannta tapi MU ingin lebih dari itu.

Sanchez mengalami musim yang kurang menyenangkan sejak bergabung ke MU 19 bulan lalu. Dalam 45 penampilannya bersama Setan Merah, ia hanya mencetak lima gol.

Sementara itu di sisi lain, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer lebih menginginkan untuk memberikan menit bermain kepada penyerang mudanya, Mason Greenwood. Musim ini, Grenwood sudah tampil sebanyak tiga kali sebagai pemain pengganti.

 

 

 

 

 

 

 

87