Home Teknologi Teknologi iPhone di 2020 Buat Iphone 11 'Ketinggalan Zaman'

Teknologi iPhone di 2020 Buat Iphone 11 'Ketinggalan Zaman'

Amerika Serikat, Gatra.com - Menjelang peluncuran seri terbaru, iPhone 11, Apple  dikabarkan akan melucurkan smarphone terbaru dengan teknologi yang justru membuat iPhone 11 menjadi layak dilewatkan oleh para pecinta produk Apple.

Seperti dilansir Forbes, dua pakar teknologi dari Blommberg, Mark Gurman dan Debby,  mengatakan  Apple  berusaha  memunculkan kembali teknologi Touch ID pada perangkat iPhone mendatang. Teknologi tersebut juga diperbarui dengan tampilan baru yang telah disiapkan  untuk perangkat iPhone tahun depan, bukan iPhone 11.

Kedua reporter tersebut mengemukakan, teknologi  itu sudah pada tahap percobaan di  perusahaan Apple dan perusahaan di luar negeri. Suplier telah membuktikan kemampuan mereka untuk mengintegrasikan teknologi tersebut ke dalam iPhone. Teknologi Touch ID nantinya tidak akan menggantikan Faace ID yang sekarang ada.  Keduanya ada di perangkat tersebut.

Fleksibilitas tersebut dinilai bukan hanya sangat bermanfaat, namun juga mampu mempertemukan dua kekuatan dan kelemahan teknologi tersebut dengan sempurna. Hal tersebut menjad esensial bagi Apple mengingat  kedua teknologi tersebut mencapai tingkat keamanan setara keamanan militer.

Apple nantinya tidak diam  terhadap rencana tersebut. Perusahaan teknologi Amerika Serikat  itu bahkan telah mendaftarkan 5 display paten Touch ID  pada Desember lalu. Namun, Apple juga mengatakan bahwa teknologi tersebut baru akan hadir  pada 2020 mendatang, yang artinya tidak akan terdapat pada iPhone 11 yang  pada 2019 ini  segera diluncurkan.

 

423

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR