Home Olahraga Misi Balas Dendam Madura United di Kandang PSS

Misi Balas Dendam Madura United di Kandang PSS

Sleman, Gatra.com - Madura United akan tampil semangat menghadapi tuan rumah PSS Sleman dalam lanjutan kompetisi sepak bola Liga 1 pada Minggu (29/9). Tim berjuluk Laskar Sape Kerrap bertekad membalas kekalahannya pada putaran pertama lalu.
 
Pelatih Sementara Madura United Rasiman mengatakan, PSS berhasil menang 1-0 saat melawan timnya pada putaran pertama, 31 Juli lalu di Pamekasan, Madura. Gol dari Irkham Zahrul Mila, pemain tengah PSS, waktu itu tak bisa dibalas. 
 
"Kami melihat pertandingan kemarin di Pamekasan. Waktu itu PSS menang satu kosong. Artinya secara moril kami datang ke sini nothing to lose," katanya di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (28/9). 
 
Madura United datang ke Sleman untuk membalas kekalahan sebelumnya. Para pemain diminta bermain maksimal selama jalannya laga. "Kami datang ke sini untuk fight, feedback saat di Pamekasan kemarin," ucapnya.
 
Madura United sementara ini berada di posisi tiga klasemen sementara. Mereka mengantongi 34 poin dari 20 laga yang telah dijalani. Laga sebelumnya, Greg Nwokolo dkk berhasil menang 2-1 melawan Persela Lamongan, Selasa (24/9) lalu. 
 
Sedangkan PSS saat ini di posisi delapan klasemen sementara. Skuad berjuluk Elang Jawa ini memperoleh 28 poin dari 20 laga. Tim asuhan Seto Nurdiantoro tersebut di laga sebelumnya kalah 4-0 saat bertemu Arema FC.
 
Seto Nurdiantoro mengatakan kekalahan atas Arema FC itu memang menyakitkan. Ia mengatakan hasil itu pasti berpengaruh terhadap fisik dan mental para pemain.
 
Dia berharap para pemain bisa melupakan kekalahan itu dan tampil maksimal untuk mengamankan poin kandang saat menjamu Madura United. "Kompetisi masih cukup panjang. Kami di lapangan mudah-mudahan bisa menatap ke depan," ucapnya.
97