Home Olahraga Roy Keane: “Bawa Harry Kane ke MU, Masalah Terselesaikan”

Roy Keane: “Bawa Harry Kane ke MU, Masalah Terselesaikan”

Manchester, Gatra.com - Manchester United berhasil menahan laju Liverpool di Premier League setelah imbang dengan skor 1-1. Meskipun bermain di kandang, masalah produktifitas gol masih terlihat di kubu Setan Merah.

Ole Gunnar Solskjaer kembali menurunkan Marcus Rashford sebagai striker utama United saat menjamu Liverpool. Meskipun berhasil mencetak skor, permainan Rashford musim ini mengalami tren penurunan terutama dalam mencetak gol.

Dilansir dari Fox Sports Asia, pada laga tersebut, turut hadir Roy Keane, Jose Mourinho, Gary Neville, dan Graeme Souness mendiskusikan striker yang harus dibeli MU dalam waktu dekat.

Saat Souness dan Neville adu argumen terkait pemain mana yang perlu didatangkan di bursa transfer Januari mendatang, Roy Keane membuat seisi studio terdiam dengan pernyataannya. Neville menyarankan mantan klubnya untuk mencari striker yang sesuai dengan gaya bermain Solskjaer, sementara Souness meminta seorang pencetak gol murni.

Namun Keane seketika mengatakan, “Pergi dan datangkan Harry Kane”. Keane mengatakan mudah saja mencari pemain yang dibutuhkan MU. “Kane akan mencetak 20 gol per musim dengan mata tertutup. Mereka sedang tidak akur di Spurs, jadi ambil dia,” jelas Keane.

Saat ini Kane dikabarkan sedang berencana untuk pergi dari Tottenham Hotspur, terlebih dengan adanya ketertarikan dari Real Madrid. Jika benar, maka United harus menyiapkan dana spektakuler untuk mendatangkan Kane. Namun semua bergantung kepada keputusan manajemen klub.

 

 

253