Home Olahraga Ini Syarat Khabib jika McGregor Ingin Tanding Ulang

Ini Syarat Khabib jika McGregor Ingin Tanding Ulang

Moskow, Gatra.com – Khabib Nurmagomedov mengatakan, Conor McGregor harus memenangkan 10 pertandingan berturut-turut sebelum petarung Rusia itu mempertimbangkan untuk melawannya lagi.

Khabib mengesampingkan pertandingan ulang dengan Conor McGregor, kecuali jika petarung Irlandia itu menurunkan berat badannya setelah pertarungan "liga kecil" dengan Donald Cerrone.

“Untuk bertarung denganku, dia harus mengurangi berat badan, turun menjadi 70kg, dan kemudian memenangkan 10 pertarungan berturut-turut seperti yang kulakukan, lalu kita akan memikirkan pertandingan ulang," ujar Khabib seperti diwartakan foxsportsasia.

McGregor akan naik ke pertandingan kelas menengah untuk melakukan pertarungan UFC melawan Cerrone di T-Mobile Arena di Las Vegas pada Sabtu, 18 Januari mendatang.

McGregor belum kembali melakukan pertarungan sejak dia dikalahkan oleh Khabib dalam pertarungan kelas ringan di UFC 229 pada Oktober 2018.

Khabib akan mempertahankan gelarnya melawan Tony Ferguson di UFC 249 pada 18 April. Petarung asal Rusia itu mengatakan, pertarungan lain dengan McGregor tidak ada dalam rencananya, meskipun bos UFC Dana White menyarankan sebaliknya.

"Saya pikir Cerrone telah kehilangan tujuh atau delapan dari 10 pertarungan terakhirnya dan yang lainnya [McGregor] akan memasuki tahun keempat tanpa kemenangan," kata Khabib.

"Ini seperti liga minor, tidak masalah siapa yang menang di sana. Saya terkejut Dana White mengatakan, jika Conor mengalahkan Cerrone dan saya mengalahkan Tony Ferguson maka akan ada pertandingan ulang. Saya memutuskan siapa yang akan saya lawan selanjutnya," sambungnya.


 

 

 

 

 

 

Reporter: MAH

165