Home Hukum Perempuan Ini Tewas dengan Luka Sabit di Malam Tahun Baru

Perempuan Ini Tewas dengan Luka Sabit di Malam Tahun Baru

Gunungkidul, Gatra.com - Seorang perempuan berinisial PNY (50), warga Kecamatan Ponjong, Gunungkidul, tewas karena diduga menjadi korban penganiayaan, Selasa (31/12/2019) malam. Ia ditemukan di kawasan bukit Baturagung perbatasan Kecamatan Karangmojo dan Ponjong dengan bekas luka karena sabit. 

Kapolres Gunungkidul AKBP Agus Setiawan mengatakan korban ditemukan oleh tetangganya sekitar pukul 19.00 WIB di hari terakhir 2019. "Yang menemukan masyarakat sekitar yang melakukan pencarian. Berada di atas bukit," kata dia saat dihubungi melalui telepon, Rabu (1/1) pagi. 

Agus mengatakan posisi korban saat ditemukan sudah tergeletak tak bernyawa. Tepat di sampingnya, pria tetangga PNY, SRT (40), juga tergeletak dalam kondisi pingsan.

"Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk autopsi. Sedangkan untuk SRT dibawa ke rumah sakit untuk perawatan medis. SRT juga mengalami luka," katanya. 

Agus mengungkapkan di sekitar lokasi kejadian juga ditemukan senjata tajam berupa sabit. "Kondisi SRT masih belum bisa dimintai keterangan. Saat ini masih dalam proses penyelidikan," ujarnya. 

Agus berkata belum ada dugaan peristiwa itu melibatkan orang lain. "Belum ada dugaan yang mengarah ke sana," ucapnya. 

270