Home Gaya Hidup Dinner Imlek di Star Hotel Gratis Kejutan Pohon Angpao

Dinner Imlek di Star Hotel Gratis Kejutan Pohon Angpao

Semarang, Gatra.com – Star Hotel Semarang memberikan sajian istimewa bagi para keluarga atau warga yang ingin menikmati moment pergantian malam Tahun Baru Cina atau Imlek 2020.

Menghidangkan menu khas peranakan sangat cocok dengan semangat membuka lembaran baru dengan sajian makan malam bersama keluarga besar. Sajian makan malam bertema Prosperity Reunion Imlek Dinner di Star Hotel.

“Star Hotel menyediakan paket makan malam berupa Prosperity Dinner pada Jum’at malam ditanggal 24 Januari mendatang,” kata Riyanti, Public Relations Star Hotel Semarang, Kamis (16/1).

Makan malam akan berlangsung di Prima Resto lantai R, mulai pukul 19.00 WIB. Tidak dikenakan minimal order dan semua segmen tamu bisa menikmati makan malam tersebut.

“Karena banyak juga tamu luar kota, tamu bebas mengikuti acara makan malam berdua ataupun beramai-ramai mengajak keluarga besar,” jelasnya.

Bermacam hidangan menu chinese tersaji special seperti stall nasi hainan, ayam panggang hongkong dan juga dimsum. Semuaya bisa dinikmati cukup dengan harga tejangkau Rp128.888++/person (all u can eat).

Tamu yang menikmati hidangan makan malam akan dimeriahkan dengan hiburan seperti barongsai, live music special, mandarin song, dan juga pembaca Tarot. Pertunjukan barongsai sendiri akan berlangsung di dua tempat yaitu Lobby Utama hotel dan di Restaurant.

“Tujuannya supaya tamu umum juga bisa menikmati hiburan khas Imlek tersebut,” katanya.

Agar lebih meriah, Star Hotel menyiapkan pohon angpao untuk tamu yang mengikuti acara makan malam di Resto. Tiap tamu makan malam berhak mengambil 1 buah angpao yang mana isinya adalah aneka voucher Star Hotel.

“Tahun 2020 ini sama dengan tahun baru 2571 Kongzili yang ditandai sebagai tahun Tikus Logam. Harapannya semoga tahun ini kita semua diberikan kemakmuran dan keberkahan,” ujarnya.

 

 

413