Home Hukum Sadis! Korban Pembunuhan Sukoharjo, Tewas Karena Ditusuk

Sadis! Korban Pembunuhan Sukoharjo, Tewas Karena Ditusuk

Sukoharjo, Gatra.com - Kasus pembunuhan sadis yang terjadi di Dukuh Slemben, Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah berhasil diungkap pada Jum'at (21/8) sekitar pukul 21.00 WIB. Ke empat korban ini berinisial S (43), SH (36), RRI (9), dan DAH (5). 

Christiansen Aditya selaku pengacara korban menyebut, empat korban ini meninggal lantaran mendapat luka di beberapa bagian tubuh.

"Dari pemeriksaan kemarin terdapat beberapa luka tusukan di bagian tubuh ke empat korban," ucapnya Minggu (23/8). 

Menurutnya, tersangka berinisial HT (41) ini melancarkan aksi sadisnya dengan menggunakan pisau dapur. Dimana diketahui pisau dapur ini diambil tersangka dari rumah korban.

"Si pelaku ini teman dekat korban yang sering ke rumah korban, jadi pelaku ini sudah mengetahui strategi apa yang direncanakan," imbuhnya.

Melihat adanya beberapa tusukan di bagian tubuh empat korban, maka Aditya tidak menampik jika ada tersangka lain dalam kasus ini. 

"Ada indikasi kuat mengarah kesitu (tersangka lain), karena kalau si pelaku seorang diri akan kesulitan, karena yang dibunuh ada empat orang, tapi kita serahkan ke pihak berwajib untuk profesional dalam mengungkap perkara ini," ujarnya. 

Aditya menambahkan, apakah pada saat kejadian terdapat perlawanan dari korban atau tidak, pihaknya masih menunggu pernyataan dari tersangka.

2559