Home Internasional Mitsubishi Siapkan Eclipse Cross Hybrid

Mitsubishi Siapkan Eclipse Cross Hybrid

Tokyo, Gatra.com - Mitsubishi Motor Corps. (MMC) merilis teaser dari facelift crossover Mitsubishi Eclipse Cross, Kamis (17/9) di Tokyo. Untuk pertamakalinya MMC akan memperluas pilihan sistem penggerak Eclipse Cross dengan varian Plug-in Hybrid Vehicle (PHEV) dibeberapa negara.

 

 

Pertamakali diperkenalkan secara global pada 2017, Eclipse Cross. memadukan gaya coupe yang stylish dengan kemampuan jelajah SUV. Dalam siaran persnya, MMC menyebutkan penyegaran terbarumerubah secara signifikan desain depan dan belakang sehingga terlihat lebih mewah dan energik.

 

 

"Desain baru ini mendapat inspirasi dari Mitsubishi e-EVolution Concept -prototipe kendaraan all-electric dengan kemampuan tinggi- yang menekankan kekuatan dan dinamika warisan SUV Mitsubishi Motor sekaligus menambah keindahan dan keanggunan ala Coupe SUV," kata Seiji Watanabe, Division General Manager of Design MMC.

 

 

Watanabe yang sudah 30 tahun bekerja dibidang desain otomotif menjanjikan Eclispe Cross sebagai langkah pertama menuju desain Mitsubishi generasi berikutnya.

 

 

Eclipse Cross akan melengkapi Outlander PHEV yang kini menjadi kendaraan berteknologi PHEV paling laris di dunia. Data internal MMC menyebutkan model ini sudah terjual lebih dari 260.000 unit diseluruh dunia. di Indonesia Mitsubishi Outlander PHEV diperkenalkan pertengahan tahun lalu dan menjadi negara pertama di ASEAN yang memasarkan teknologi ini.


 

301

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR