Home Olahraga Real Madrid Bungkam Inter Milan di Menit Terakhir

Real Madrid Bungkam Inter Milan di Menit Terakhir

Milan, Gatra.com – Inter Milan harus menelan kekalahan saat menjamu Real Madrid di laga fase Grup D Liga Champions musim 2021/22, di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (16/9) dini hari WIB. Semakin menyakitkan, kekalahan muncul di menit akhir pertandingan.

Tampil sebagai tuan rumah, Inter Milan mampu tampil dominan sejak awal babak pertama. Madrid yang tampil tanpa Gareth Bale, Toni Kroos, Dani Ceballos, Marcelo, hingga Ferland Mendy mendapat sejumlah gempuran dari Inter.

Beruntung, kiper Madrid Thibaut Courtois mampu tampil memukau. Kiper asal Belgia ini mampu melakukan sejumlah penyelamatan gemilang dari ancaman para pemain Inter Milan. Madrid mampu menahan imbang tanpa gol hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Madrid mencoba bangkit, dan bisa keluar dari tekanan. Pasukan Carlo Ancelotti juga mulai menguasai permainan, serta memberikan sejumlah ancaman ke lini pertahanan Inter Milan.

Bahkan Los Blancos akhirnya menghukum Inter Milan dengan sebuah gol kemenangan di penghujung laga. Pemain pengganti Rodrygo Goes membobol gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic memanfaatkan umpan Eduardo Camavinga di menit ke-89.

Madrid menang 1-0. Hasil ini membuat Madrid menempati peringkat kedua klasemen sementara grup di bawah Sheriff setelah sama-sama mengoleksi tiga poin. Inter di peringkat ketiga di atas Shakhtar Donetsk dengan nol poin.

110