Home Olahraga Jose Mourinho Gagal Balas Dendam

Jose Mourinho Gagal Balas Dendam

Roma, Gatra.com - AS Roma hanya berhasil meraih hasil imbang saat menjamu Bodo/Glimt dalam laga ke-4 Liga Konferensi Eropa di Stadion Olimpico Roma, Jumat (5/11) dini hari WIB. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Jose Mourinho pun gagal melakukan balas dendam pada laga ini. Sebelumnya, saat bermain di markas Bodo/Glimt di Norwegia, pasukan Jose Mourinho dibantai dengan skor 6-1. Itu menjadi kekalahan terbesarnya selama menjadi pelatih.

Baca Juga:

Sadio Mane Samai Rekor Gerrard, Bisa Kejar Mohamed Salah

City Kuasai Puncak, PSG Turun Peringkat

Bermain di Roma, Bodo/Glimt tetap tampil penuh percaya diri. Bahkan di penghujung babak pertama, mereka berhasil membobol gawang Roma yang dikawal Rui Patricio, lewat gol Ola Solbakken. Sehingga saat turun minum tim tamu unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, Roma bisa menyamakan kedudukan. Stephan El Shaarawy berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-54, memaksimalkan umpan Nicolo Zaniolo.

Namun skor imbang hanya bertahan beberapa menit. Tim tamu kembali mengoyak jala gawang tuan rumah. Erik Botheim ikut membobol gawang Rui Paticio pada menit ke-65, dan membawa Bodo/Glimt unggul.

Saat pendukung tuan rumah terus terdiam, Roger Ibanez membuat pendukung kembali bersorak. Ibanez mampu membuat gol penyeimbang pada menit ke-84, memaksimalkan umpan dari Borja Mayoral.

Skor 2-2 bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat AS Roma masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup C dengan 7 poin. Adapun Bodo/Glimt masih memimpin dengan perolehan 8 poin.

179