Home Olahraga Amankan Tiga Angka, Real Madrid Menjauh dari Atletico

Amankan Tiga Angka, Real Madrid Menjauh dari Atletico

Madrid, Gatra.com - Real Madrid sukses mengamankan poin penuh saat menjamu Athletic Bilbao dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Barnabeu, Kamis (2/12) dini hari WIB. Madrid menang dengan skor 1-0.

Meski menang tipis, Los Blancos tetap kokoh di puncak klasemen dengan raihan 36 poin. Pasukan Carlo Ancelotti itu, kini unggul 7 angka dari peringkat kedua Atletico Madrid. Karim Benzema menjadi aktor dalam kemenangan tersebut.

Baca Juga:

Vlahovic Bisa Lewati Rekor Ronaldo di Italia

Juventus Kembali Raih Kemenangan, Posisi di Klasemen Tak Berubah

Melawan Bilbao, Real Madrid langsung tampil menekan. Namun tim tamu mampu tampil disiplin, sehingga berhasil meredam sejumlah serangan-serangan dari Madrid yang dikomandoni Benzema.

Madrid baru bisa membobol gawang Bilbao pada menit ke-40. Memaksimalkan umpan Luca Modric, Benzema sukses mengoyak jala gawang Bilbao. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Madrid terus mencoba menekan demi menambah gol. Namun hingga akhir laga, upaya Madrid tak kesampaian. Skor 1-0 untuk kemenangan Madrid tak berubah.

Bagi Bilbao, kekalahan ini membuat mereka tetap berada di peringkat ke-8 dengan koleksi 20 poin. Ini juga menjadi kekalahan ketiga Bilbao musim ini.

250