Home Gaya Hidup Netflix Batalkan Serial Santa Clarita Diet Setelah Tiga Musim

Netflix Batalkan Serial Santa Clarita Diet Setelah Tiga Musim

California, Gatra.com - Perusahaan streaming film dan serial Netflix secara resmi membatalkan serial komedi-zombie Santa Clarita Diet, setelah menayangkan musim ketiga beberapa waktu yang lalu.

"Dunia tidak pernah tahu genre 'zom-com' sampai tayangnya Santa Clarita Diet, dan kami berhutang budi kepada pencipta Victor Fresco karena membawa ide ini ke Netflix," ujar pernyataan Netflix, dikutip dari Vanity Fair, Senin (29/4).

Selain itu, pihak Netflix juga berterima kasih kepada aktris Drew Barrymore dan Timothy Olyphant dalam memerankan karakter Sheila dan Joel. “Dengan kecakapan luar biasa dalam komedi yang membawa karakter Sheila dan Joel Hammond ke kehidupan yang bersemangat dan menyenangkan, meskipun salah satu dari mereka adalah mayat hidup,” ungkap Netflix.

“Kami berterima kasih kepada Victor, Drew, dan Timothy, bersama dengan sesama produser eksekutif Tracy Katsky, Aaron Kaplan, Chris Miller dan Ember Truesdell dan para pemain hebat, termasuk Liv Hewson dan Skyler Gisondo, dan kru selama tiga musim lucu untuk anggota Netflix untuk. temukan selama bertahun-tahun yang akan datang,” tutup pernyataan itu, seperti dikutip dari Vanity Fair..

Santa Clarita Diet sendiri merupakan serial yang menceritakan Sheila, seorang ibu dan istri yang berubah menjadi zombie yang harus memakan manusia agar tetap hidup. Sedangkan karakter lainnya yang merupakan manusia harus membantu Sheila memakan manusia ‘jahat’ dan merahasiakannya dari tetangga dan orang sekitar.

Dalam pernyataan lain, aktor Timothy Olyphant memberikan kesannya terhadap serial ini. "Saya suka bekerja di acara ini. Saya akan terus datang dan melakukan adegan. Jika mereka tidak ingin memfilmkannya, itu terserah mereka,” ujarnya.

Drew Barrymore juga mencurahkan kesannya mengenai karakter dan serial ini. “Dari semua karakter yang pernah saya miliki, Sheila Hammond adalah salah satu favorit saya. Dia dan Joel adalah pasangan yang luar biasa, yang telah berbagi tujuan. Dan saya beruntung telah bekerja bersama Tim Olyphant. Suatu kehormatan bisa melakukan sesuatu yang begitu menyenangkan. Sheila hidup selamanya dalam diriku, dan saya berterima kasih kepada Victor Fresco, yang menciptakan dunia yang begitu unik,” tutupnya.

 

 

 

2050