Home Politik Partai Demokrat: Sampai Jumpa Pemilu 2024

Partai Demokrat: Sampai Jumpa Pemilu 2024

Jakarta, Gatra.com - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan sampaikan salam perpisahan Koalisi Adil Makmur mewakili Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono yang belum bisa hadir di rapat terakhir koalisi Prabowo-Sandi.

"Saya sampaikan Partai Demokrat minta maaf Ketua Umum SBY belum bisa hadir secara fisik dalam pertemuan tadi karena beliau masih dalam kedukaan sampai nanti baru bisa berdialog dengan teman setelah 40 hari meninggalnya Ibu Ani," kata Hinca dalam konferensi pers di Media Center Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya, Jakarta, Jumat (28/6).

Hinca mengatakan Partai Demokrat telah menerima mandat dari Prabowo Subianto yang mengembalikan mandatnnya ke masing-masing partai usai rapat terkahir koalisi.

"Dengan demikian tentulah kedaulatan partai masing-masing akan mengambil sikap dan langkah nya sesuai dengan kebijakan partai. Namun demikian kami tadi merasakan sangat dalam kebersamaan ini, ujar Hinca.

Hinca menambahkan semua partai tetap riang gembira menghadapi seluruh kompetisi.

"Seperti layaknya kata orang bijak dalam sebuah pertandingan juara atau medali emas adalah cita-cita. Tapi koalisi ini menyentuh garis finish adalah kewajiban dan malam hari ini garis finish itu telah kami sentuh dan kami bersalaman dengan sempurna dan sampai jumpa 2024 yang akan datang," pungkasnya.

 

733