Home Olahraga Dua Sprinter Indonesia Senang Bisa Ketemu Bob Hasan

Dua Sprinter Indonesia Senang Bisa Ketemu Bob Hasan

Semarang, Gatra.com - Dua sprinter muda Indonesia, Pradana Adith Rico dan Erna Nuryanti berkesempatan bertemu langsung dengan  Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI), Bob Hasan. Selain berdiskusi, mereka juga diberi kesempatan untuk berfoto dengan mantan Menteri Perindustrian dan Perdagangan tersebut. 
 
Peraih Emas ASEAN School Games (ASG) XI 2019, cabang olahraga atletik nomor 100 meter putra Pradana Adith Rico mengaku bangga bisa bertemu langsung dengan Ketua PB PASI. "Ya sangat seneng perhatian sama kita. Bisa foto bareng, jarang ketemu," katanya di lintasan atletik Trilomba Juang, Semarang, Minggu (21/7). 
 
 
Senada dengan Adith, Erna Nuryanti yang juga meraih emas 100 meter putri,  mengaku biasanya hanya bisa berfoto bersama, namun kali ini bisa berfoto sendiri.  "Bangga punya ketua yang perhatian dengan atletnya. Kali ini saya bisa foto berdua dengan Pak Bob hasan," kata Erna. 
 
Rico mengaku mendapatkan medali emas pada ajang ASG 2019 merupakan medali pertamanya di kejuaraan internasional." Saya baru dapat emas di kejuaraan ASG ini, dulu di Malaysia cuma dapat medali di nomor estafet. Sekarang saya dapat emas di nomor 100 meter putra dengan waktu 10.73 detik," ucap rico. 
 
 
Sementara Erna memborong dua medali emas pada ASG yang diselenggarakan di Kota Semarang tersebut. Ia mendapatkan medali pada nomor 100 meter putri dan 1X400 meter estafet campuran. 
 
"Saya dapat dua medali emas, seneng banget. Di estafet campuran dapat emas, 100 meter dapat emas dengan waktu 12.03 detik. Harapannya nanti bisa Seagame," ujar Erna. 
493