Home Hukum Begini Kronologi Pembunuhan Sadis Janda di Palembang

Begini Kronologi Pembunuhan Sadis Janda di Palembang

Palembang, Gatra.com - Polsek Ilir Timur II, Kota Palembang, berhasil menangkap pelaku pembunuhan janda di Palembang, Selasa (10/11). Tersangka yakni Suryanto, 20, yang tak lain tetangga korban.

Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene mengatakan, tersangka ini ditangkap di tempat persembunyiannya yakni sekitar 500 meter dari tempat kejadian perkara.

"Tersangka kini telah dibawa ke Polsek Ilir Timur II,  Palembang untuk proses lebih lanjut," katanya.

Berdasarkan keterangan tersangka, kejadian ini dilatari ucapan korban yang membuatnya tersinggung. Di mana, korban sempat bertengkar dengan istri tersangka dan menghinanya dengan sebutan kubu, anjing, setan dan lain sebagainya. Istri tersangka pun melaporkannya ke tersangka.

Tersangka yang emosi mendengar perkataan tersebut, langsung mendatangi rumah korban melalui pintu jendela. Setelah masuk rumah korban, tersangka langsung mengambil pisau dapur milik korban dan langsung menusuk korban saat tertidur.

"Korban sempat menjerit meminta tolong, dan keluar rumah lalu tersungkur," terangnya.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan kejadian ke polisi. Sedangkan tersangka langsung melarikan diri. Dari penangkapan tersangka, polisi berhasil menyita barang bukti berupa satu sajam dan satu unit handphone.

"Korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Palembang," tutupnya.

Seperti diketahui, Titik Handayani (36) ditemukan tewas bersimbah darah di depan rumahnya di Jalan Kasnariansyah Rusunawa Blok D Lantai I Nomor 20, Kelurahan Ilir Timur I, Palembang. Korban yang diketahui seorang janda ini ditusuk beberapa bagian tubuhnya hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

1102