Home Hiburan Trailer ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them 3’ Pastikan Johnny Depp Digantikan Mads Mikkelsen

Trailer ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them 3’ Pastikan Johnny Depp Digantikan Mads Mikkelsen

411

Jakarta, Gatra.com Trailer pertama Fantastic Beasts and Where to Find Them 3 (Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore) mengungkap rahasia baru dari semesta Harry Potter. Dalam trailer yang baru dirilis Warner Bros. Pictures tersebut, terlihat Newt Scamander (Eddie Redmayne) dan krunya bekerja sama dengan Dumbledore (Jude Law) kembali ke Hogwarts, sekolah sihir yang menjadi pusat serial Harry Potter.

Sejumlah aktor lama dan baru bersatu padu di ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them 3’. (Dok. Warner Bros. Pictures/fly)

Mereka lantas terlibat dalam perampokan yang berhubungan dengan sihir, bertemu binatang baru, dan belajar lebih banyak tentang hubungan antara Dumbledore dan Gellert Grindelwald yang jahat. Karakter yang kini diperankan oleh aktor Denmark, Mads Mikkelsen, yang mengambil alih peran dari Johnny Depp. Pada November 2020 silam, Depp mengumumkan dirinya keluar dari waralaba spin-off Harry Potter tersebut menyusul sederet masalah hukum yang ia alami.

Sejumlah aktor lain yang terlibat di film ini adalah Dan Fogler, Alison Sudol, Ezra Miller, Callum Turner, Jessica Williams, William Nadylam, dan Katherine Waterston. Menariknya, muncul adegan bahwa karakter Fogler, Jacob Kowalski dipercaya menjadi penyihir dan bahkan diberikan tongkat tersendiri.

Aktor Denmark, Mads Mikkelsen memerankan karakter antagonis Gellert Grindelwald di ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them 3’. (Dok. Warner Bros. Pictures/fly)

Dilansir The Hollywood Reporter, David Yates kembali didapuk menjadi sutradara setelah menggarap Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) dan The Crimes of Grindelwald (2018). Pencipta Harry Potter J.K. Rowling dan Steve Kloves menulis naskahnya, berdasarkan skenario oleh Rowling. Secrets of Dumbledore diproduksi oleh Heyman, Kloves, Lionel Wigram, Tim Lewis, dan Rowling.

Trailer terbaru Secrets of Dumbledore bisa ditonton di sini. Warner Bros telah menjadwalkan Secrets of Dumbledore untuk tayang di bioskop secara global pada 15 April 2022 mendatang.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS