Home Apa Siapa Prinsa Mandagie Segera Rilis Single Baru Menyayat Perasaan

Prinsa Mandagie Segera Rilis Single Baru Menyayat Perasaan

63

Jakarta, Gatra.com – Pelantun tembang “Sahabat Dulu” original soundtrack (Ost) serial drama “Layangan Putus”, Prinsa Mandagie, segara meluncurkan single ternyar yang menyayat perasaan.

“Sekarang lagi sibuk mau rilis single, tanggal 26 nanti,” kata Prinsa kepada Gatra.com pada pekan ini.

Namun, penyanyi muda pendatang baru yang tengah menjadi perhatian publik ini enggan menyampaikan lebih jauh soal single atau lagu yang bakal segera dirilis tersebut.

“Pokoknya kalian harus nungguin ini single-nya bakal menyayat-nyayat banget sih, pokoknya harus tungguin,” ucapnya.

Sedangkan untuk lagu “Sahabat Dulu”, Prinsa menjelaskan, liriknya ditulis oleh Pika Iskandar dan aransmen musiknya digarap Ari Renaldi. Menurutnya, lagu ini memang dipersiapkan secara khusus untuk soundtrack “Layangan Putus” sehingga materinya disesuaikan dengan serial tersebut.

“Kebetulan aku di sini menyanyikan lagunya dan kayak aku bertugas untuk mengulik biar lagunya bisa nyampe ke pendengar gitu,” ungkapnya.

Prinsa lantas menceritakn awal kariernya di dunia musik. Menurutnya, perjalanan tersebut berawal dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang diikutinya beberapa waktu lalu.

“Di situ [Indonesian Idol] adalah momen di mana awal mula karier di dunia musik aku, industri musik Indonesia aku tuh dimulai, walaupun memang akhirnya sempat tertunda karena memang aku ada alasan kesehatan,” ungkapnya.

Mesti tepaksa harus mundur karena alasan kesehatan, darah seni Prinsa, khususnya di bidang menyanyi, terus bergelora. “After itu alhamdulillah bisa berkolaborasi bersama musisi hebat yaitu Fiersa Besari dan akhirnya menciptakan single-single yang lain. Alhamdulillah juga sekarang jadi pengisi soundtrack 'Layangan Putus', lagunya 'Sahabat Dulu',” katanya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS