Home Apa Siapa Ini Sisi Lain Prinsa Mandagie 'Sahabat Dulu'

Ini Sisi Lain Prinsa Mandagie 'Sahabat Dulu'

133

Jakarta, Gatra.com – Prinsa Mandagie, pelantun tembang “Sahabat Dulu”, original soundtrack (Ost) serial drama “Layangan Putus” mempunyi hobi selin menyanyi. Ia sangat gemar memasak dan tata rias (make up).

“Makanya sempet beberapa kali bikin konten masak, konten make up karena itu buat aku seru banget sih, karena itu ya sisi lain dari Prinsa Mandagie,” ungkapnya kepada Gatra.com pada pekan ini.

Sedangkan untuk urusan nyanyi, Prinsa awalnya hanya autodidak. Ia baru mengikuti sekolah vokal pada akhir-akhir ini untuk meningkatkan kebolehannya di bidang tarik suara.

“Sekolah vokal sih mulai akhir-akhir ini mulai sekolah vokal, cuman memang dari awal autodidak gitu,” ungkapnya.

Prinsa lantas menceritakn awal kariernya di dunia musik. Menurutnya, perjalanan tersebut bermila dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang diikutinya beberapa waktu lalu.

“Di situ [Indonesian Idol] adalah momen di mana awal mula karier di dunia musik aku, industri musik Indonesia aku tuh dimulai, walaupun memang akhirnya sempat tertunda karena memang aku ada alasan kesehatan,” ungkapnya.

Mesti tepaksa harus mundur karena alasan kesehatan, darah seni Prinsa, khususnya di bidang menyanyi, terus bergelora. “After itu alhamdulillah bisa berkolaborasi bersama musisi hebat yaitu Fiersa Besari dan akhirnya menciptakan single-single yang lain. Alhamdulillah juga sekarang jadi pengisi soundtrack 'Layangan Putus', lagunya 'Sahabat Dulu',” katanya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS