Home Olahraga Barcelona Menang, Rebutan Peringkat Kedua Masih Sengit

Barcelona Menang, Rebutan Peringkat Kedua Masih Sengit

Barcelona, Gatra.com - Barcelona kembali mampu ke jalur kemenangan di ajang La Liga Spanyol. Blaugrana sukses memetik 3 poin penuh saat menjamu Mallorca dalam laga pekan ke-34 di Camp Nou, Senin (2/5) dini hari WIB.

Dalam laga itu, pasukan Xavi Hernandez ini menang dengan skor 2-1. Kemenangan ini membuat Barcelona mantap di peringkat kedua klasemen sementara La Liga.

Baca Juga:

Frank Lampard Bisa Balas Dendam, Kalahkan Chelsea, Everton Jaga Peluang Bertahan di Kasta Teratas

Gelar juara La Liga sudah pasti direbut oleh Real Madrid. Tak pelak, peringkat kedua menjadi posisi terbaik yang masih diperebutkan oleh Barcelona, Sevilla, dan Atletico Madrid.

Saat ini, Barcelona mengemas 66 poin, unggul 2 angka dari Sevilla dan unggul 5 angka dari Atletico Madrid. Dengan 4 laga sisa, ketiga tim masih memungkinkan untuk berada di urutan kedua di klasemen akhir.

Menjamu Mallorca, Barcelona mampu unggul lebih dulu pada menit ke-25. Memphis Depay sukses membobol gawang tim tamu. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Baca Juga:

AC Milan Sukses Lewati Hadangan Fiorentina, Gelar Juara Semakin Dekat

Memasuki babak kedua, Sergio Busquets menggandakan keunggulan di menit ke-54. Namun keunggulan 2 gol ini hanya berlangsung hingga menit ke-79.

Antonio Jose Raillo sukses membobol gawang tuan rumah. Beruntung, Barcelona mampu mempertahankan keunggulan hingga laga usai. Barcelona menang dengan skor 2-1.