Home Kebencanaan Gempar! Penemuan Mayat  Membusuk Dalam Rumah

Gempar! Penemuan Mayat  Membusuk Dalam Rumah

Blora, Gatra.com- Warga Desa Tambaksari Kecamatan Blora Kabupaten Blora jawa tengah digemparkan dengan penemuan mayat pria paruh baya, Sabtu (14/5). Korban ditemukan dalam kondisi membusuk di dalam rumah.

Kapolsek Blora AKP Yulianto mengatakan, korban diketahui bernama Didik Sulistiyono, 53 tahun, warga Desa Tambaksari Rt 1 Rw 4. Korban diketahui pertama kali oleh tetangganya saat sedang mencuci pakaian di samping rumah korban.

"Ditemukan tadi jam 9 pagi. Oleh tetangga korban yang sedang mencuci baju. Saat mencuci baju, saksi ini mencium baru busuk. Lalu lapor ke ketua RT. Setelah diliat dari jendela, korban ditemukan sudah meninggal dengan penuh belatung," kata Yulianto.

Dari hasil pemeriksaan petugas medis, korban diperkirakan sudah meninggal selama 6 hari. Korban diketahui menderita strok ringan dan tinggal sendiri.

"Diperkirakan sudah enam hari. Memang korban selama ini tinggal sendiri di rumah setelah istrinya meninggal. Anaknya ikut neneknya di Medang," ucapnya.

Yulianto memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diperkirakan korban meninggal akibat sakit. "Tanda kekerasan tidak ada. Diperkirakan sakit. Karena sudah sejak 2018 korban ini sakit stroke," jelasnya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS