Home Sumbagsel Rudi Hartono Ditemukan Tewas Ditikam Dinihari

Rudi Hartono Ditemukan Tewas Ditikam Dinihari

1029

Sekayu, Gatra.com -- Warga jalan TSM Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dihebohkan dengan penemuan seorang pria yang tergeletak bersimbah darah pada Jumat (13/5/2022) dinihari.

Belakangan diketahui sosok korban yakni seorang pedagang bernama Rudi Hartono, 34 tahun. Saat ditemukan warga, kondisi korban sekarat dengan beberapa luka tusukan dan ditemukan sudah tumbang di depan Puskesmas Sungai Lilin sekitar pukul 20.00 WIB.

Belum diketahui pasti apa motif dan kronologis kejadian tragis tersebut. Korban sendiri ditemukan oleh warga setempat masih dalam keadaan bernafas.

Spontan saja warga membawa korban ke Puskesmas Sungai Lilin. Namun karena lukanya cukup parah korban lantas dirujuk ke RSUD Sungai Lilin. Sayangnya dalam perjalanan nyawa korban tidak tertolong lagi.

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi melalui Kapolsek Sungai Lilin AKP Zanzibar Zulkarnain SH saat dikonfirmasi mengatakan mengetahui peristiwa pembunuhan tersebut pihaknya langsung bergerak cepat untuk mengungkapkan kasus ini.

"Kita masih dalami motifnya dan pelaku belum diketahui. Pagi tadi anggota sudah melakukan olah TKP dan melakukan pra rekon," ujarnya.

Pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lengkap karena masih proses penyidikan. Namun saat ini para petugas sudah mengevakuasi korban dan mengamankan TKP tempat pertama kali korban ditemukan.

"Diketahui korban sehari-hari bekerja sebagai pedagang, apakah kejadian ini terkait usahanya sehari-hari masih terus kita selidiki,” ungkapnya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS