Home Olahraga AC Milan versus Atalanta, Laga Penentu Scudetto

AC Milan versus Atalanta, Laga Penentu Scudetto

81

Milan, Gatra.com - AC Milan akan menjalani salah satu laga penentuan demi merebut Scudetto musim ini. Rossoneri akan menjamu Atalanta dalam laga pekan ke-37 Serie A Italia, di Stadion San Siro, Minggu (15/5) malam WIB.

Pasukan Stefano Pioli wajib meraih 3 angka dalam pertandingan ini. Jika sampai terpeleset, Inter Milan bisa menggagalkan ambisi mereka untuk meraih gelara pada musim ini.

Baca Juga:

Atletico Madrid versus Sevilla, Rebutan Peringkat Ketiga

Saat ini, AC Milan masih di puncak klasemen dengan 80 poin. Milan hanya berselisih 2 angka dari Inter Milan yang berada di urutan kedua. Dengan dua laga tersisa, Milan belum sepenuhnya aman dari kejaran Inter.

Inter sendiri baru akan berlaga beberapa jam setelah pertandingan AC Milan lawan Atalanta. Pasukan Simone Inzaghi itu akan bertandang ke markas Cagliari pada Senin (16/5) dini hari WIB.

AC Milan bisa menyegel Scudetto asalkan bisa mengalahkan Atalanta. Sementara, Inter takluk dari tangan Cagliari.

AC Milan sendiri lebih diunggulkan untuk mengatasi perlawanan Atalanta. Namun Milan tidak boleh lengah, mengingat Atalanta juga kerap memberikan kejutan.

Atalanta sendiri sudah tersisih dari 4 besar klasemen di musim ini. Bahkan pasukan Gian Piero Gasperini ini berada di urutan ke-8. Namun mereka masih bisa finish di urutan kelima maupun 6.

Baca Juga:

Barcelona Tekor Rp2,3 Triliun, Coutinho Bahagia Bisa Permanen di Aston Villa

Atalanta masih bersaing dengan Lazio, AS Roma, dan Fiorentina untuk bisa berkompetisi di tingkat Eropa musim depan. Baik itu Liga Europa, maupun Liga Konferensi Eropa.

AC Milan memang belum terkalahkan di lima laga terakhirnya di kompetis domestik. Mereka mampu meraih 4 kemenangan dan 1 kali imbang. Namun di laga terakhirnya, Milan maupun Atalanta sama-sama meraih kemenangan.

Tentu kedua tim ingin terus mempertahankan tren positif tersebut. Karenanya, apakah Milan bisa melaju, atau Atalanta yang bisa berjaya? Patut ditunggu.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS